Tampilkan postingan dengan label Other. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Other. Tampilkan semua postingan

Cara Convert FLV To 3GP Video Terbaru

Cara Convert FLV To 3GP Video - Nah, Software ini nich yang sering dicari para pengguna handphone yang ada fiturnya video 3gp. karena biasanya kalau kita download video (video klip) di youtube itu bukan 3gp , tapi [.flv] dan kebanyakan kalau habis download dari youtube langsung dikirim ke Handphone maka file not supported. nah, ini nich solusinya.
Jadi jika kamu download video di youtube atau dari mana aja yang penting internet dan masih .flv maka kamu harus convert dulu ke 3GP abis gitu kamu transfer ke hanphone kamu, maka akan kebaca deh videonya. cara menggunakannya juga gak sulit kok, tinggal browse dan atur output (hasil convert) nya lalu klik convert. tunggu beberapa detik. selesai dech……

O iya, software ini bukan hanya support convert flv to 3gp saja, tapi juga to 3gp,mp4,avi, dan mp3. kalau yang versi jadul cara convertnya harus satu – satu, tapi kalau yang versi terbaru dan ini udah lebih canggih, yaitu bisa convert video langsung 5 file 10 file bahkan lebih. intinya bisa convert secara berjamaah….. tapi kalau saya bandingin kecepatan convertnya masih lebih cepat yang jadul.untuk convert satu file video gak ada 10 detik udah selesai. jadi kamu pilih sendiri aja ……

Download FLV to 3GP Converter (versi 3.1)
Update : Download FLV to 3GP Converter (versi 3.7) [Link alternative]
Cerita Mengharukan tentang Ibu dan Anak

Cerita Mengharukan tentang Ibu dan Anak

Kisah Mengharukan tentang Ibu dan AnakKisah Ibu Buta Yang MemalukankuKisah Sedih Mengharukan ini DB kutip dari sumber yang tercantum di akhir postingan ini. Dalam kisah ibu dan anak ini benar-benar sangat mengharukan sekali, dan jika Anda membaca sampai akhir cerita, pasti Anda akan merasa terharu dan sedih banget bahkan Anda sampai menangis.
Bagaimana tidak…??? Seorang ibu yang tulus mencintai anaknya, tapi lantaran mata ibunya yang satu buta, membuat anaknya justru tidak menyukainya. Dan yang lebih mengharukan lagi, si Anak justru merasa malu karena memiliki ibu yang buta.

Sampai suatu ketika, Anak ini menjadi sukses dengan kehidupan yang mewah, dan tidak ingat sama ibunya, tidak pernah merindukan ibu kandungnya. Ia Menjadi Durhaka. Tapi ibunya tidak mengutuk dia menjadi batu seperti halnya dalam kisah si malin kundang.

Lantas, bagaimanakah kisah selanjutnya….??? OK. Langsung saja Anda simak, Kisah Mengharukan tentang Ibu dan Anak “Ibu Buta Yang Memalukanku” berikut ini.
Saat aku beranjak dewasa, aku mulai mengenal sedikit kehidupan yang menyenangkan, merasakan kebahagiaan memiliki wajah yang tampan, kebahagiaan memiliki banyak pengagum di sekolah, kebahagiaan karena kepintaranku yang dibanggakan banyak guru. Itulah aku, tapi satu yang harus aku tutupi, aku malu mempunyai seorang ibu yang BUTA! Matanya tidak ada satu. Aku sangat malu, benar-benar
Aku sangat menginginkan kesempurnaan terletak padaku, tak ada satupun yang cacat dalam hidupku juga dalam keluargaku. Saat itu ayah yang menjadi tulang punggung kami sudah dipanggil terlebih dahulu oleh yang Maha Kuasa. Tinggallah aku anak semata wayang yang seharusnya menjadi tulang punggung pengganti ayah. Tapi semua itu tak kuhiraukan. Aku hanya mementingkan kebutuhan dan keperluanku saja. Sedang ibu bekerja membuat makanan untuk para karyawan di sebuah rumah jahit sederhana.

Pada suatu saat ibu datang ke sekolah untuk menjenguk keadaanku. Karena sudah beberapa hari aku tak pulang ke rumah dan tidak tidur di rumah. Karena rumah kumuh itu membuatku muak, membuatku kesempurnaan yang kumiliki manjadi cacat. Akan kuperoleh apapun untuk menggapai sebuah kesempurnaan itu.

Tepat di saat istirahat, Kulihat sosok wanita tua di pintu sekolah. Bajunya pun bersahaja rapih dan sopan. Itulah ibu ku yang mempunyai mata satu. Dan yang selalu membuat aku malu dan yang lebih memalukan lagi Ibu memanggilku. "Mau ngapain ibu ke sini? Ibu datang hanya untuk mempermalukan aku!" Bentakkan dariku membuat diri ibuku segera bergegas pergi. Dan itulah memang yang kuharapkan. Ibu pun bergegas keluar dari sekolahku. Karena kehadiranya itu aku benar-benar malu, sangat malu. Sampai beberapa temanku berkata dan menanyakan. "Hai, itu ibumu ya???, Ibumu matanya satu ya?" yang menjadikanku bagai disambar petir mendapat pertanyaan seperti itu.

Beberapa bulan kemudian aku lulus sekolah dan mendapat beasiswa di sebuah sekolah di luar negeri. Aku mendapatkan beasiswa yang ku incar dan kukejar agar aku bisa segera meninggalkan rumah kumuhku dan terutama meninggalkan ibuku yang membuatku malu. Ternyata aku berhasil mendapatkannya. Dengan bangga kubusungkan dada dan aku berangkat pergi tanpa memberi tahu Ibu karena bagiku itu tidak perlu. Aku hidup untuk diriku sendiri. Persetan dengan Ibuku. Seorang yang selalu mnghalangi kemajuanku.

Di Selolah itu, aku menjadi mahasiswa terpopuler karena kepintaran dan ketampananku. Aku telah sukses dan kemudian aku menikah dengan seorang gadis Indonesia dan menetap di Singapura.
Singkat cerita aku menjadi seorang yang sukses, sangat sukses. Tempat tinggalku sangat mewah, aku mempunyai seorang anak laki-laki berusia tiga tahun dan aku sangat menyayanginya. Bahkan aku rela mempertaruhkan nyawaku untuk putraku itu.

10 tahun aku menetap di Singapura, belajar dan membina rumah tangga dengan harmonis dan sama sekali aku tak pernah memikirkan nasib ibuku. Sedikit pun aku tak rindu padanya, aku tak mencemaskannya. Aku BAHAGIA dengan kehidupan ku sekarang.

Tapi pada suatu hari kehidupanku yang sempurna tersebut terusik, saat putraku sedang asyik bermain di depan pintu. Tiba-tiba datang seorang wanita tua renta dan sedikit kumuh menghampirinya. Dan kulihat dia adalah Ibuku, Ibuku datang ke Singapura. Entah untuk apa dan dari mana dia memperoleh ongkosnya. Dia datang menemuiku.

Seketika saja Ibuku ku usir. Dengan enteng aku mengatakan: "HEY, PERGILAH KAU PENGEMIS. KAU MEMBUAT ANAKKU TAKUT!" Dan tanpa membalas perkataan kasarku, Ibu lalu tersenyum, "MAAF, SAYA SALAH ALAMAT"
Tanpa merasa besalah, aku masuk ke dalam rumah.

Beberapa bulan kemudian datanglah sepucuk surat undangan reuni dari sekolah SMA ku. Aku pun datang untuk menghadirinya dan beralasan pada istriku bahwa aku akan dinas ke luar negeri.
Singkat cerita, tibalah aku di kota kelahiranku. Tak lama hanya ingin menghadiri pesta reuni dan sedikit menyombongkan diri yang sudah sukses ini. Berhasil aku membuat seluruh teman-temanku kagum pada diriku yang sekarang ini.

Selesai Reuni entah megapa aku ingin melihat keadaan rumahku sebelum pulang ke Sigapore. Tak tau perasaan apa yang membuatku melangkah untuk melihat rumah kumuh dan wanita tua itu. Sesampainya di depan rumah itu, tak ada perasaan sedih atau bersalah padaku, bahkan aku sendiri sebenarnya jijik melihatnya. Dengan rasa tidak berdosa, aku memasuki rumah itu tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Ku lihat rumah ini begitu berantakan. Aku tak menemukan sosok wanita tua di dalam rumah itu, entahlah dia ke mana, tapi justru aku merasa lega tak bertemu dengannya.

Bergegas aku keluar dan bertemu dengan salah satu tetangga rumahku. "Akhirnya kau datang juga. Ibu mu telah meninggal dunia seminggu yang lalu"
"OH…"
Hanya perkataan itu yang bisa keluar dari mulutku. Sedikit pun tak ada rasa sedih di hatiku yang kurasakan saat mendengar ibuku telah meninggal. "Ini, sebelum meninggal, Ibumu memberikan surat ini untukmu"
Setelah menyerahkan surat ia segera bergegas pergi. Ku buka lembar surat yang sudah kucal itu.
Untuk anakku yang sangat Aku cintai,

Anakku yang kucintai aku tahu kau sangat membenciku. Tapi Ibu senang sekali waktu mendengar kabar bahwa akan ada reuni disekolahmu.
Aku berharap agar aku bisa melihatmu sekali lagi. karena aku yakin kau akan datang ke acara Reuni tersebut.
Sejujurnya ibu sangat merindukanmu, teramat dalam sehingga setiap malam Aku hanya bisa menangis sambil memandangi fotomu satu-satunya yang ibu punya.Ibu tak pernah lupa untuk mendoakan kebahagiaanmu, agar kau bisa sukses dan melihat dunia luas.

Asal kau tau saja anakku tersayang, sejujurnya mata yang kau pakai untuk melihat dunia luas itu salah satunya adalah mataku yang selalu membuatmu malu.
Mataku yang kuberikan padamu waktu kau kecil. Waktu itu kau dan Ayah mu mengalami kecelakaan yang hebat, tetapi Ayahmu meninggal, sedangkan mata kananmu mengalami kebutaan. Aku tak tega anak tersayangku ini hidup dan tumbuh dengan mata yang cacat maka aku berikan satu mataku ini untukmu.
Sekarang aku bangga padamu karena kau bisa meraih apa yang kau inginkan dan cita-citakan.
Dan akupun sangat bahagia bisa melihat dunia luas dengan mataku yang aku berikan untukmu.
Saat aku menulis surat ini, aku masih berharap bisa melihatmu untuk yang terakhir kalinya, Tapi aku rasa itu tidak mungkin, karena aku yakin maut sudah di depan mataku.
Peluk cium dari Ibumu tercinta

Bak petir di siang bolong yang menghantam seluruh saraf-sarafku, Aku terdiam! Baru kusadari bahwa yang membuatku malu sebenarnya bukan ibuku, tetapi diriku sendiri….
Mudah-mudahan anak-anak kita kelak tidak seperti tokoh yang ada dalam kisah mengharukan ibu dan anak diatas. Sejelek-jeleknya orang tua kita, maka kita wajib untuk mencintainya, menyayanginya, menghormatinya.
Cara Mengendalikan Emosi Positif atau Negative

Cara Mengendalikan Emosi Positif atau Negative

Cara Mengendalikan Emosi - Emosi merupakan perasaan intens yang di tujukan kepada seseorang atau suatu objek. Emosi dapat berupa sesuatu yang positif maupun sesuatu yang negative. Emosi yang positif biasa di tunjukkan dengan perasaan bahagia dan gembira ketika merasa senang dengan sesuatu, sebaliknya emosi yang negative di tunjukkan dengan perasaan marah ketika merasa kesal dan kecewa dengan suatu keadaan. Emosi negative ini lah yang harus kita redam/ kita kendalikan.

mengendalikan emosi 

Merasa kesal, marah, dan kecewa pada suatu keadaan tentunya pasti sering kita rasakan. Kesal kepada orang tua, kakak, adik, saudara, teman, dan mungkin orang-orang di sekitar kita lainnya merupakan hal yang sangat wajar. Setiap orang pasti pernah mengalaminya. Banyak hal yang dapat membuat kita merasa marah/kesal baik dari hal-hal yang kecil sampai ke hal-hal yang besar sekalipun. Ketika kita merasa marah dan kesal terhadap sesuatu mungkin beberapa dari kita melampiaskan kemarahan itu dengan caci maki atau mungkin pukulan/kekerasan lainnya. Tapi penting kita ketahui bahwa melampiaskan kemarahan dengan cara seperti itu sama sekali tidak ada artinya. Itu bahkan bisa merugikan diri kita sendiri. Coba kamu pikirkan, ketika kamu melontarkan caci maki, kamu akan melukai perasaan orang lain, dan tentunya dari perbuatanmu itu kamu tidak akan mendapatkan keuntungan apapun. Mungkin kamu bisa berkata, “ Saya puas bila melampiaskan kemarahan saya , daripada semua emosi itu di tahan-tahan dalam hati.“ Tapi apakah kamu pernah berpikir, ketika kamu melukai hati orang lain, belum tentu orang itu akan senantiasa melupakan begitu saja, atau menganggap itu angin lalu. Tentunya tidak semua orang yang akan berpikir seperti itu .. Bagaimana kalau dia merasa dendam dengan apa yang kamu lakukan? Tentunya itu akan menjadi boomerang untuk dirimu sendiri bukan? Peribahasa pernah mengatakan.” Mulutmu adalah harimaumu.” Mulut adalah senjata manusia yang paling tajam yang bisa melukai manusia itu sendiri apabila tidak di pergunakan dengan baik. Kata-kata yang di lontarkan dari mulut kita sebaiknya tidak melukai perasaan orang lain, karena suatu saat itu akan merugikan diri kita sendiri.

Lalu, ketika merasa marah dan kesal, apa yang harus saya lakukan?? Apakah lebih baik menahan emosi daripada melampiaskannya?
“Saya tidak pernah melampiaskan kemarahan saya, saya selalu menahan amarah itu hingga sewaktu-waktu itu menjadi boomerang bagi diri saya sendiri. Kesehatan saya menjadi terganggu. Saya sering merasa pusing dan sesak napas, bahkan 2 bulan yang lalu, saya di vonis dokter telah terkena penyakit psikosomatis, penyakit gangguan psikologis yang berdampak pada fisik.” Amelia, 45 tahun

Kedua hal di atas menuturkan melampiaskan emosi dan kemarahan dengan mencaci maki ataupun menahannya , keduanya memilki dampak yang negative bagi diri kita sendiri. Mungkin beberapa dari kita sering merasa,” Sebenarnya saya tidak ingin bertengkar, tetapi dia selalu mencari gara-gara dan membuat saya menjadi kesal. Dia yang memulai pertengkaran ini.” Ketika kamu berpikir seperti itu berarti secara tidak langsung kamu telah berhasil membuat orang lain mengontrol emosimu. Lebih baik akuilah bahwa, “ Saya yang telah membiarkan diri saya terpancing dan bertindak berlebihan.”. Pemikiran itu tentu lebih bertanggung jawab daripada sekadar menyalahkan orang lain. Dengan berpikir seperti itu, tentunya kamu akan jauh lebih bijaksana dalam bertindak dan bertingkah laku.

Ketika kamu merasa marah kepada seseorang miasalnya karena dia mencaci maki atau berkata kasar padamu, lalu kamu pun membalas kemarahannya itu dengan caci maki yang tidak kalah kasarnya , dari sini kita bisa mengambil sebuah kesimpulam, apa bedanya kamu dengan dia yang membuatmu marah??? Kalian terlihat melakukan hal yang sama bukan?

Pada kenyataan sebenarnya, melampiaskan ataupun menahan kemarahan bukan merupakan cara yang efektif. Lalu apa yang harus kita lakukan bila suatu saat ada seseorang yang membuat kita merasa kesal dan jengkel???

Pernah saya mendengar sebua pepatah yang mengatakan, “ Ketika ada masalah orang bijaksana akan selalu menghindar, tetapi orang bodoh akan terus berjalan dan akhirnya dia tertimpa malapetaka. Ya.. jika kamu berada di sebuah situasi yang seperti itu, menghindar akan menjadi cara yang paling efektif agar kamu tidak terpancing dengan emosi dan kemarahan.. Menghindar akan jauh lebih baik daripada membiarkan dirimu terpancing dalam keadaan yang dapat membuat kamu merasa kesal atau marah.

“Ketika saya merasa amat kesal dengan seseorang, saya akan memilih untuk meninggalkan orang itu dan berjalan ke taman menghirup udara yang segar sambil melihat bunga-bunga di taman yang begitu indahnya, denga begitu saya akan merasa lebih tenang.” Kartika, 17 Tahun

“Saya akan menulis dan mencurahkan semua kekesalan saya pada sebuah blog pribadi, entah bagaimana ceritanya setiap kali sehabis saya curhat dan menumpahkan semuanya itu ke dalam blog, perasaan kesal yang saya rasakan akan sedikit berkurang.” Ratna, 21 Tahun

“Biasanya saya akan menceritakan kekesalan itu kepada Ayah, Ibu atau pacar saya. Meskipun mereka biasanya hanya mendengarkan saja tanpa memberi saran, tapi dengan begitu saya merasa benar-benar plong. Saya merasa kekesalan itu akan sedikit berkurang.” Chika, 21 Tahun

“Ketika saya benar-benar kesal, biasanya saya akan bermain basket dan meluapkan segala kekesalan saya dengan bermain basket. Alhasil perasaan saya menjadi sedikit lebih lega.” Ramli, 19 tahun

Beberapa Cara Mengendalikan Emosi yang di lakukan di atas merupakan cara-cara yang tentunya bisa kita lakukan agar dapat mengendalikan emosi. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengendalikan emosi yang memuncak. Tentunya cara yang positif dan tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain. Perlu kita tanamkan dalam diri kita masing-masing,” Aku adalah pengendali emosiku dan tidak ada seorang atau apapun yang berhak untuk mengendalikannya.” Jika itu tertanam dalam diri kita masing-masing, pasti kita akan lebih mudah untuk mengendalikan emosi dan tidak terpancing atau terpengaruh terhadap lingkungan di sekitar kita. Kita juga akan lebih bijaksana dalam bertindak dan bertingkah laku di kehidupan.

Download Animasi Bergerak Keren 2013

Download Animasi Bergerak Keren - Kalian sedang mencari gambar animasi keren?? Update kembali sobat dan kali ini admin akan memposting beberapa Animasi keren, langsung saja lihat di bawah.









Buat yang doyan animasi, semoga artikel Download Animasi Bergerak Keren ini bermanfaat.!!
Puisi : Kisah Kelam Budak Panci

Puisi : Kisah Kelam Budak Panci

Puisi : Kisah Kelam Budak Panci - Berikut ini adalah sebuah puisi tentang kisah nyata yang di alami buruh pabrik panci yang di jadikan budak oleh majikannya, kisah budak panci ini menjadi inspirasi Heru Widhi Handayani untuk menjadikan sebuah puisi yang menyayat hati. dan inilah Puisi yang berjudul

Kisah Kelam Budak Panci

Ini panci bukan sembarang panci
setiap permukaannya adalah napas kami
berbaur keringat mengucur, takhenti-henti
dari dini hingga malam hari

Kami taklagi tahu warna matahari
Udara yang kami baui
sama sepanjang masa

Kurap mengurap
panu juga kadas mengganas
gatalnya jadi teman menghitung kelam
kawan kami lainnya adalah kecoa
juga kutu-kutu rambut di kepala
mereka serupa kami dalam pengap
menghibur kami sampai lelap

Belilah Bu, barang satu
Ada nyawa kami di situ
atau bila sepi pembeli
lelehan logam tak segan menyapa kaki dan tangan
lantaran kerja dianggap tidak sepadan

Itulah puisi istimewa tentang kisah kelam buruh yang di jadikan budak oleh majikannya dengan judul Kisah Kelam Budak Panci

Kumpulan Ringtone SMS Lucu Terbaru 2013

Kumpulan Ringtone SMS Lucu Terbaru 2013 - Handphone tanpa ringtone yang unik/lucu kurang lengkap, kali ini berbagi link download koleksi ringtone lucu untuk HP dan semuanya gratis. Ringtone lucu dibawah memiliki jenis format  mp3, amr, midi dan bisa digunakan pada hampir semua jenis hp/ponsel. Yang masih belum menggunakan hape yang bisa mp3 bisa kok memakai yang hp poliponik. Anda bisa menggunakannya buat nada dering sms, nada dering hp.

ringtone lucu 

Kumpulan Ringtone SMS Lucu Terbaru 2013
Ringtone - Phone (Doctors).mp3
Ringtone - Phone (Office).mp3
Ringtone Alarm - Big Ben Clock 1.mp3
Ringtone Alarm - Big Ben Clock 2.mp3
Ringtone Alarm - Cosmic.mp3
Ringtone Iklan - Flexy.mp3
Ringtone Iklan - RCTI Logo.mp3
Ringtone Islami - Kerah Sakti (Tarqim).mp3
Ringtone Islami - Takbir.mp3
Ringtone Lucu - Airport Japan.mp3
Ringtone Lucu - AKBP.mp3
Ringtone Lucu - Angkat Donk.mp3
Ringtone Lucu - Ayam Disco.mp3
Ringtone Lucu - Bapak'e Telepon.mp3
Ringtone Lucu - Bayi Ketawa 1.mp3
Ringtone Lucu - Bayi Ketawa 2.mp3
Ringtone Lucu - Bayi Kiss.mp3
Ringtone Lucu - Bayi Nangis 1.mp3
Ringtone Lucu - Bayi Nangis 2.mp3
Ringtone Lucu - Bayi Ngaji.mp3
Ringtone Lucu - Bayi Ngakak 1.mp3
Ringtone Lucu - Bayi Ngakak 2.mp3
Ringtone Lucu - Bayi Siaran.mp3
Ringtone Lucu - Bell Pintu.mp3
Ringtone Lucu - Bibah Nangis 1.mp3
Ringtone Lucu - Bibah Nangis 2.mp3
Ringtone Lucu - Botol.mp3
Ringtone Lucu - Burung.mp3
Ringtone Lucu - Dancow.mp3
Ringtone Lucu - Doraemon.mp3
Ringtone Lucu - Gelembung.mp3
Ringtone Lucu - Hari Gini.mp3
Ringtone Lucu - Kasih Ibu 1.mp3
Ringtone Lucu - Kasih Ibu 2.mp3
Ringtone Lucu - Kerah Sakti (Cucak Rowo).mp3
Ringtone Lucu - Kitkat.mp3
Ringtone Lucu - Klakson.mp3
Ringtone Lucu - Lampir Ada SMS.mp3
Ringtone Lucu - Lampir Istirahat 1.mp3
Ringtone Lucu - Lampir Istirahat 2.mp3
Ringtone Lucu - Lampir Ketawa.mp3
Ringtone Lucu - Mama Budeg.mp3
Ringtone Lucu - Music Slow (Dream).mp3
Ringtone Lucu - Nging....mp3
Ringtone Lucu - Nyanyian Anak.mp3
Ringtone Lucu - Oh oh oh.mp3
Ringtone Lucu - Pecah.mp3
Ringtone Lucu - Playboy Kabel.mp3
Ringtone Lucu - R&B.mp3
Ringtone Lucu - Radio Krodit.mp3
Ringtone Lucu - Sayang Angkatdong.mp3
Ringtone Lucu - Sincan.mp3
Ringtone Lucu - Sine.mp3
Ringtone Lucu - Sirene 1.mp3
Ringtone Lucu - Sirene 2.mp3
Ringtone Lucu - Sirene 3.mp3
Ringtone Lucu - Sirene 4.mp3
Ringtone Lucu - Siul.mp3
Ringtone Lucu - SMS Genderuwow.mp3
Ringtone Lucu - SMS.mp3
Ringtone Lucu - Spongebob.mp3
Ringtone Lucu - Strawberry Shortcake.mp3
Ringtone Lucu - Tembak.mp3
Ringtone Lucu - Tulit Tulit.mp3
Ringtone Lucu - Twewew.mp3
Ringtone Lucu - Upacara.mp3
Ringtone Lucu - Upin & Ipin.mp3
Ringtone Lucu - Water.mp3
Ringtone Music - Disco Mix 1.mp3
Ringtone Music - Disco Mix 2.mp3
Ringtone Music - Disco Mix 3.mp3
Ringtone Music - Disco Mix 4.mp3
Ringtone Music - Star Up (Windos XP).mp3
Ringtone Music - THX Logo.mp3
Ringtone Music - Wave.mp3
Ringtone Sendu - Ha..ha..ha...mp3
Ringtone Sendu - Music Sedih (Tragis).mp3
Ringtone Sendu - Seruling Sikabayan 1.mp3
Ringtone Sendu - Seruling Sikabayan 2.mp3
Ringtone Seram - G 30 S PKI.mp3
Ringtone Seram - Hantu.mp3
Ringtone Seram - Music Sedih (Bom WTC).mp3
Ringtone Seram - Thriller.mp3
Ringtone Sony Ericsson - Greeting.mp3
Ringtone Sony Ericsson - Heavenly Harp.mp3
Ringtone Sony Ericsson - Heavenly Harp_2.mp3
Ringtone Sony Ericsson - Lynx.mp3
Ringtone Sony Ericsson - Open.mp3
Ringtone Sony Ericsson - Soul.mp3
Ringtone Sony Ericsson - XFormation.mp3

Semoga Kumpulan Ringtone SMS Lucu Terbaru 2013 bermanfaat.!!

Download Komik Naruto Chapter 571 Bahasa Indonesia

Baca Komik Naruto Chapter 571 Bahasa Indonesia - Woow rupanya Naruto sudah mengeluarkan Chapter terbarunya yaitu episode 571 Jika kalian Para penggemar Komik manga Naruto Pasti sudah tidak sabar membacanya, Oke langsung saja Baca Komik Naruto Chapter 571 Bahasa Indonesia di bawah ;<


Baca Online Komik Naruto Bahasa Indonesia
Source: http://teguhhariyadi.blogspot.com/2012/01/baca-komik-naruto-chapter-571-bahasa.html

Menemukan Inspirasi Untuk Foto Pre Wedding

Menemukan Inspirasi Untuk Foto Pre Wedding – persiapan pernikahan tidak bisa terlepas dari foto, baik itu yang dilakukan saat pesta pernikahan maupun foto pre wedding, kini dengan beragamnya foto pre wedding sekarang ini membuat Anda sedikit bosan dan ingin tampil beda dari pasangan lainnya

Berikut ini Inspirasi untuk Anda Dalam Memilih tema foto pre wedding

Foto Pre Wedding Bertemakan Natural

Tema foto pre wedding ini merupakan paling 'aman' dan banyak digemari. Dalam tema foto pre wedding ini, Anda dan pasangan menjadi diri sendiri, dan berpose layaknya Anda sehari-hari. Latar belakang foto pre wedding pun bisa di mana saja, termasuk tempat-tempat kencan favorit Anda.

Foto Pre Wedding Bertemakan Fairy Tale



Jika anda atau pasangan Anda penggemar dongeng? Coba buat dongeng kesayangan Anda sebagai tema foto pre-wedding. Dengan memakai busana serta pilih lokasi foto yang sesuai dengan dongeng favorit, Lalu berposelah bagaikan karakter di dongeng tersebut.

Foto Pre Wedding Bertemakan Fashion Spread



Aneka foto di majalah fashion juga bisa menjadi tema yang menarik. Anda dan pasangan bertindak bak model dari rumah mode ternama, sambil bergaya. Kekuatan dari tema ini adalah busana yang Anda pakai. Jika ada budget berlebih, Anda bisa menyewa jasa seorang stylist profesional agar hasil foto lebih maksimal.

Foto Pre Wedding Bertemakan Karakter Film
Jadikan film favorit Anda dan pasangan sebagai tema foto pre wedding. Anda dapat meminjam kostum karakter film di toko yang khusus menyewakan kostum film seperti Samar Costumes. Untuk pose, Anda dapat mempelajarinya dari poster atau kembali lagi menonton film tersebut dengan pasangan Anda.

Sumber:wolipop.com