Manfaat Kopi Bagi Kecantikan Wajah dan Kulit

Manfaat Kopi Bagi Kecantikan Wajah dan Kulit - Pada postingan kali ini Sesuatu banget akan Berbagai Tentang khasiat dan manfaat kopi bagi kecantikan wajah dan kulit - Kegunaan dan manfaat dari kopi tidak hanya baik untuk kesehatan saja loch sahabat, tetapi kopi juga bisa bermanfaat bagi kecantikan wanita, baik itu kecantikan kulit, kecantikan wajah, maupun kecantikan rambut. Selain mengandung kafein, kopi juga mempunyai kandungan asam buah dan asam organik, lemak, alkaloid, mineral, potasium, magnesium dan besi yang banyak berguna untuk kecantikan kulit kita.

Manfaat Kopi Bagi Kecantikan Wajah dan Kulit


Baiklah sobat langsung saja inilah Manfaat Kopi Bagi Kecantikan Wajah dan Kulit
- Memperbaiki sirkulasi darah dan memecah lemah ditubuh yang dapat menimbulkan selulit.
- Menghilangkan bekas jerawat, noda hitam, dan flek
- Menjaga kelembaban kulit
- Memperbaiki kulit yang rusak dan mengangkat sel kulit mati
- Menghilangkan bau badan
- Menghilangakan stress
- Menetralkam kulit yang teriritasi dan memberikan nutrisi pada kulit
- Menghilangkan selulit

Selain manfaat kopi diatas saya juga akan memberikan beberapa cara menggunakan kopi untuk wajah, kulit, dan rambut di bawah ini :

- Menyegarkan Kulit Wajah
Caranya b uatlah segelas kopi lali masukkanlah ke dalam cetakan es batu, dan bekukan ke dalam freezer hingga beku. Setelah membeku potonglah es kopi tersebut, dan usaplah ke wajah sahabat seperti memakai lotion. Dan wajah sahabat akan terasa segar kembali.

- Anti Kerutan
Caranya encerkanlah 1 sendok tepung gandum dengan kopi, lalu campurkan kuning telur, dan aduk hingga kental. Oleskanlah masker tersebut ke wajah sahabat, dan diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

- Mengencangkan Kulit
Caranya sekalah kulit wajah sahabat dengan kapas yang telah dibasahi dengan larutan kopi yang telah diseduh. Selain mengencangkan wajah, larutan kopi yang dijadikan lotion tadi dapat menghilangkan kecoklatan pada kulit dan wajah.

- Membuat Rambut Hitam Alami
Caranya campurkanlah 2 kuning telur, 1 sendok rum, dan 2 sendok air hangat, lalu tambahkan 1 sendok kopi bubuk dan minyak sayur, dan aduk hingga rata. Setelah rata oleskan masker tersebut ke rambut dan diamkan selama 5 menit dan bilas dengan air hangat.

Gimana dengan manfaat kopi diatas sahabat ?? Ternyata kopi juga mempunyai banyak khasiat dan manfaat bagi tubuh kita .
Source: www.fabeluna.com
Anda baru saja membaca artikel Update Info Terbaru yang berjudul Manfaat Kopi Bagi Kecantikan Wajah dan Kulit dan berkategori Kesehatan Anda bisa bookmark halaman artikel Manfaat Kopi Bagi Kecantikan Wajah dan Kulit ini dengan URL http://sessuatubanget.blogspot.com/2012/02/manfaat-kopi-bagi-kecantikan-wajah-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Edo Suseno - Jumat, 03 Februari 2012

Belum ada komentar untuk "Manfaat Kopi Bagi Kecantikan Wajah dan Kulit"

Posting Komentar