Cara Desain Rumah Sudut Minimalis Tropis Modern

Cara Desain Rumah Sudut Minimalis Tropis Modern - Mempunyai lahan di posisi sudut jalan menjadi trend untuk saat ini, dimana sang pemilik bisa memaksimalkan tampilan luar / fasad denah rumah sudut sehingga menjadi menarik dari pada rumah dengan posisi di tengah2 atau himpitan rumah yang lainnya.
Dengan konsep Desain rumah sudut Minimalis Modern kali ini kami memberi anda gambaran tata cara desain rumah sudut dan memaksimalkan lahan hook / lahan sudut tersebut. Adapun Contoh desain rumah pojok di bawah ini yang di bangun di wilayah Surabaya Barat ini yang berukuran 10 x 25m mengusung konsep desain rumah minimalis tropis ceria minimalis.


Warna cerah yang di aplikasikan pada Rumah Minimalis tropis ini bertujuan untuk menonjolkan kesan ceria sang pemilik. Kombinasi cat dinding rumah modern Di padu dengan aplikasi batu alam pada dinding samping akan menyelaraskan akan suasana alam nan asri dalam fasad rumah tersebut.

Cara Desain Rumah Sudut Minimalis Tropis Modern
gambar rumah sudut

Permainan list beton pada fasad lantai 2 di sisi depan sebelah kiri menggambarkan ketegasan yang di padu dengan jendela panjang menambah kesan modern pada rumah ini. Penonjolan list beton di dukung dengan warna menyala pada sisi tersebut.

Sedangkan pada lantai 1 aplikasi jendela sudut menjadi pilihan yang cukup menarik pada rumah ini di Bantu dengan penempatan 3 pilar dengan warna senada semakin menegaskan akan keberadaan rumah tersebut.

Demikian artikel Cara Desain Rumah Sudut Minimalis Tropis Modern, selamat mencoba…
Griya Desain siap membantu Anda dalam mewujudkan impian memiliki rumah Idaman anda.

sumber
Anda baru saja membaca artikel Update Info Terbaru yang berjudul Cara Desain Rumah Sudut Minimalis Tropis Modern dan berkategori Rumah dan Taman Anda bisa bookmark halaman artikel Cara Desain Rumah Sudut Minimalis Tropis Modern ini dengan URL http://sessuatubanget.blogspot.com/2013/05/cara-desain-rumah-sudut-minimalis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Edo Suseno - Rabu, 01 Mei 2013

1 Komentar untuk "Cara Desain Rumah Sudut Minimalis Tropis Modern"

  1. desain 3D rumahnya bagus..ada watermark, perusahaan dr surabaya ya//

    BalasHapus