Koleksi Puluhan Kata-Kata Galau Cinta 2013

Koleksi Kata-Kata Galau 2013. Berikut Kumpulan Kata kata Galau tersebut :
Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.
Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku. Karna takkan pernah ada yang mampu menggantikanmu~
Aku menunggumu dan terus menunggumu sampai kau mau~
Kini aku berharap waktu membawamu dan kekasihmu merasa jenuh dengan waktu dan berpisah lalu kau datang padaku saatku masih hanya utkamuu #lagugalau
Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya~
Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia..
Tak pernah aku menyangka sedalam ini aku terluka
Semoga dia sayang sama aku seperti aku sayang sama dia yawloh amiiin ? #galaugila.
Dia jauh aku cemas tapi hati rindu. dia dekat aku senang tapi salah tingkah~
Aku suka kamu tapi kamu udah ada yang punya. Cinta ku mandek di sumur deh ._.
Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku~
Dia putusin aku alesannya mau single, taunya udh sayang2an sama cewek lain!!!
Aku hanya butuh sedikit berpaling bukan ada yang lain bukan pula jenuh~
Kamu tau gak? Aku sayang banget sama kamu’ hmm bisa gak lo buktiin? Jangan sekedar omongan. Ngomong doang sih gampang. #faktagalau.
Andaikan saja aku tahu, kau tak hadirkan cintamu.Inginku melepasamau dengan pelukan~
Jangan berakhir, aku tak ingin berakhir. Satu jam saja, ku ingin diam berdua mengenang yang pernah ada~
Aku marah sama kamu bukan brarti aku galak ,tapi aku menegur kesalahan kamu dan ingin kamu berubah lebih baik
Jujur aku uda capek d curigain sama kamu ,skrg tinggal mau kamu gimana ,drpd kita brantem ,ambil solusi tengahnya.
Aku teringat akan mantan kekasihku ,di balik kekecewaan yang aku dapat ,di situ aku sadar bahwa jika tidak ada kekecewaan aku tdk akan sadar.
Dlu aku ragu untuk berlalu dari sisimu.. kini aku tau….. Cintamu bukan untuk ku
Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku.
Mau berharap banyak sama kamu ,aku takut kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi ?an kamu jatuhkan harapanku begitu saja.’(
Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu
aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu…
berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini
Lagu yang kamu banget saat ini apa?
Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.
Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.
Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?
pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget…
Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?
udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem
gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !
kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?
emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.
Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo
Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh
Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih
Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama
Anda baru saja membaca artikel Update Info Terbaru yang berjudul Koleksi Puluhan Kata-Kata Galau Cinta 2013 dan berkategori Celotehan Anda bisa bookmark halaman artikel Koleksi Puluhan Kata-Kata Galau Cinta 2013 ini dengan URL http://sessuatubanget.blogspot.com/2013/05/koleksi-puluhan-kata-kata-galau-cinta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Edo Suseno - Sabtu, 11 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Koleksi Puluhan Kata-Kata Galau Cinta 2013"

Posting Komentar