Kisah Nyata Sahabat Sejati Yang Mengharukan

Kisah Nyata Yang Mengharukan Ingin Jadi Penjelajah Waktu.dua siswi sekolah basic bunuh diri sesudah di antara dari mereka tidak dapat masuk tempat tinggal dikarenakan kehilangan kunci. mereka berpikir dengan bunuh diri mereka dapat jadi penjelajah waktu layaknya yang ditampilkan di sesuatu program tv.
dua lembar surat tentang alasan mereka bunuh diri ditemukan. surat itu menjelaskan dengan bunuh diri ke-2 siswi itu dapat melancong ke periode lampau.

momen tragis diawali saat siswi yang kehilangan kunci rumahnya jadi putus harapan dikarenakan tidak dapat mendapatkan kunci itu. sahabatnya bersumpah untuk senantiasa ada di sisinya didalam kondisi sesulit apapun. ia berujar untuk berbarengan menjemput kematian.
mereka lantas menulis surat serta menyembunyikannya didalam lemari. lantas dua siswi itu melompat ke sesuatu kolam serta menenggelamkan diri.

surat yang ditulis xiao mei, nama di antara siswi itu, mengatakan bahwa ia lupa menaruh remote control untuk buka pintu otomatis di rumahnya. mei juga takut dihukum orang tuanya dikarenakan sudah menyingkirkan remote itu.
ia mengungkap keinginannya untuk kembali ke periode dinasti qing yang memerintah di cina sejak 1644 sampai 1911.

momen ini menghidupkan kembali perbincangan sengit pada pemerintah cina dengan stasiun tv yang menayangkan acara perihal penjelajah waktu. pada di antara episodenya dikisahkan, seorang gadis yang tewas tertabrak mobil dapat pergi ke periode dinasti qing serta jatuh cinta dengan seorang pria dari periode itu.
direktur pusat riset untuk anak-anak di cina, sun yunxiao, menyebutkan anak-anak mempunyai rasa mau tahu yang tinggi, tetapi miskin pengetahuan. »saya dulu memperoleh laporan, seorang anak terjun dari gedung tinggi sesudah lihat pertunjukan sulap, tuturnya.

ini yaitu masalah yang serius berkenaan dengan tingkah laku beresiko yang dikerjakan anak-anak. kita mesti berikan peringatan, baik pada stasiun tv, ataupun pada anak-anak, kata yunxiao.
Anda baru saja membaca artikel Update Info Terbaru yang berjudul Kisah Nyata Sahabat Sejati Yang Mengharukan dan berkategori Remaja Anda bisa bookmark halaman artikel Kisah Nyata Sahabat Sejati Yang Mengharukan ini dengan URL http://sessuatubanget.blogspot.com/2013/07/kisah-nyata-sahabat-sejati-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ziehan Nore Nizrine - Jumat, 19 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Kisah Nyata Sahabat Sejati Yang Mengharukan"

Posting Komentar