Manfaat Berhubungan Intim/Seks Saat Hamil

Manfaat Seks Saat Hamil

Manfaat Berhubungan Intim/Seks Saat Hamil - Terkait seks waktu hamil yg aman serta terus dianjurkan oleh beberapa dokter. seandainya kehamilan sehat serta kuat, bercinta waktu hamil justru berikan banyak manfaat, baik untuk istri ataupun suami.

Dokter spesialis kebidanan uf bagazi, spog dari brawijaya woman & children hospital menyebutkan, terkait seks waktu hamil dapat dikerjakan sejak trimester pertama sampai ketiga, bergantung kenyamanan dari pasangan.

Kenyamanan terkait seks beragam bergantung individu. biasanya wanita alami penurunan ketertarikan terkait di trimester awal hingga barangkali mereka tidak jadi nyaman. beberapa wanita barangkali tidak merasakannya, tetapi jadi tidak nyaman di trimester akhir dikarenakan perutnya yang telah besar, papar bagazi.

Meski demikianlah, banyak keuntungan yang didapat dari aktivitas bercinta waktu hamil. tersebut bagazi menuturkannya sebagian diantaranya dari Manfaat Berhubungan Intim/Seks Saat Hamil.

1. Menambah keintiman
tidak cuma mencukupi keperluan biologis, terkait seks dapat menambah keintiman pasangan. waktu hamil wanita condong mencurahkan perhatiannya pada kehamilannya hingga barangkali bikin kemesraan sedikit menyusut.

2. Menambah sirkulasi darah
terkait seks menyebabkan produksi adrenalin serta menambah denyut jantung, hingga sirkulasi darah jadi meningkat. sirkulasi darah yang meningkat bisa melakukan perbaikan suplai oksigen ke semua tubuh, terhitung ke janin.

3. Analgesik
aktivitas bercinta dengan pasangan dapat menambah produksi hormon bahagia yakni erdorfin. hormon ini bisa kurangi rasa nyeri hingga berperan sebagai analgesik.

4. Kulit halus
bercinta waktu hamil bisa bikin kulit jadi lebih halus. alasannya, bercinta menolong menambah hormon estrogen yang menghaluskan kulit.

5. Membakar lemak
aktivitas bercinta telah diketahui bisa menambah pembakaran lemak, demikian juga yang dikerjakan waktu kehamilan. maka aktivitas bercinta barangkali bisa menolong melindungi berat badan tidak naik terlalu berlebih di waktu hamil.
Anda baru saja membaca artikel Update Info Terbaru yang berjudul Manfaat Berhubungan Intim/Seks Saat Hamil dan berkategori Kesehatan Anda bisa bookmark halaman artikel Manfaat Berhubungan Intim/Seks Saat Hamil ini dengan URL http://sessuatubanget.blogspot.com/2013/07/manfaat-berhubungan-intimseks-saat-hamil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Edo Suseno - Kamis, 25 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Manfaat Berhubungan Intim/Seks Saat Hamil"

Posting Komentar