Tips Memilih Parfum yang Tepat untuk Anda

Tips Memilih Parfum yang Tepat untuk Anda - Ada ribuan parfum yang dijual di pasaran dan kadang-kadang sulit untuk memilih salah satu yang cocok dengan selera Anda, kepribadian, dan faktor lainnya. Berikut ini adalah tips dasar yang berguna bagi Anda dalam memilih, bahkan memakai parfum yang sempurna bagi Anda.

1.Tentukan Anggaran
Harga parfum bervariasi dari yang murah sampai yang mahal, yang diproduksi oleh brand parfum ternama. Tentukan anggaran yang akan Anda keluarkan untuk membeli parfum, jangan sampai setelah Anda membeli parfum yang mahal ternyata wanginya tidak cocok bagi Anda.

2. Tahu apa yang Anda inginkan, terutama wanginya
Tentukan jenis aroma apa yang Anda inginkan dan kapan waktu penggunaanya. Misalnya, untuk acara khusus atau penggunaan sehari-hari. Jika Anda akan bertemu dengan seseorang yang Anda suka, cari tahu aroma apa yang dia suka. Sedangkan, untuk penggunaan sehari-hari seperti pergi bekerja atau kuliah, pilih aroma yang lebih ringan dan lebih segar.

Faktor lainnya seperti cuaca atau musim juga perlu dipertimbangkan. Misalnya, jika Anda tinggal di daerah yang lembab, aroma bunga cocok untuk Anda pilih. Jika Anda sering dikelilingi oleh orang banyak, jangan memilih parfum yang beraroma terlalu kuat, karena tidak semua orang suka parfum. Jika aktifitas Anda banyak dilakukan diluar ruangan pilih aroma buah atau bunga karena cukup menyegarkan.

3. Hati-hati saat memilih parfum sebelum memutuskan untuk membelinya.
Sebelum Anda mulai menyemprotkan parfum ke pergelangan tangan, semprotkan dulu ke kartu atau kertas dan putuskan apakah Anda menyukai aromanya. Jika tidak, pilih aroma parfum yang lainnya. Setelah Anda menemukan parfum yang cocok untuk Anda, lakukan pengujian pada tubuh Anda. Oleskan sedikit pada pergelangan tangan atau bagian belakang lengan. Kadang-kadang pramuniaga menawarkan Anda untuk mengoleskan parfum yang mereka pilih ke kulit Anda, sebaiknya tolak itu karena kulit kita bereaksi dengan cara yang berbeda-beda. Setelah memastikan parfum apa yang akan Anda beli. Tunggu beberapa saat, karena baunya baru akan muncul dan baunya akan berubah setelah beberapa saat.
Anda baru saja membaca artikel Update Info Terbaru yang berjudul Tips Memilih Parfum yang Tepat untuk Anda dan berkategori Wanita dan Kecantikan Anda bisa bookmark halaman artikel Tips Memilih Parfum yang Tepat untuk Anda ini dengan URL http://sessuatubanget.blogspot.com/2012/03/tips-memilih-parfum-yang-tepat-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Edo Suseno - Minggu, 25 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Memilih Parfum yang Tepat untuk Anda"

Posting Komentar