Tips Resep Kulit Cantik dan Sehat dengan Susu

Tips Resep Kulit Cantik dan Sehat dengan Susu
Tips Resep Kulit Cantik dan Sehat dengan Susu - SUSU tidak hanya baik bagi kesehatan tubuh. Minuman yang satu ini telah digunakan sebagai kosmetika sejak jaman Mesir dan Yunani Kuno.

Resep Cantik dan sehat dengan susu - Mandi susu bahkan menjadi rahasia kecantikan Cleopatra yang rutin berendam dalam larutan air susu sebelum tidur. Sedangkan para wanita Yunani Kuno menggunakan susu yang diolah menjadi yogurt sebagai bahan dasar kosmetik. Susu mengandung vitamin A, D, dan E yang menjadi kunci utama untuk awet muda, serta lactic acid yang ampuh menghilangkan sel-sel kulit mati.

Agar kulit tetap sehat dengan susu, berikut beberapa resep kecantikan, mulai dari lotion, face scrub, sampai mandi susu dengan bahan dasar susu yang dapat Anda coba.

Inilah Tips Resep Kulit Cantik dan Sehat dengan Susu
1. Choco-Milk Bath
Bahan-bahan:
3 gelas susu murni (atau 2 gelas susu bubuk)
5 sendok makan daun mint, dicincang halus
3 sendok makan bubuk cocoa
½ gelas garam
1 gelas maizena

Cara membuat:
Campurkan seluruh bahan ke dalam mangkuk sampai rata. Masukkan ke dalam bathtub yang sudah diisi air sampai 75% dan biarkan adonan larut dalam air. Rendam tubuh Anda selama 20 menit dan rasakan sensasi relaksasinya.

2. Milk and Honey Mask
Bahan-bahan:
3 sendok makan susu (jika kulit Anda kering, gunakan susu murni)
3 sendok makan madu
1 sendok makan oatmeal

Cara membuat:
Campurkan semua bahan dan aduk sampai kental. Oleskan adonan pada wajah sambil dipijat perlahan selama beberapa menit, kemudian bilas wajah dengan air hangat.

3. Milk cleansing lotion
Bahan-bahan:
1 kantong teh chamomile
2 sendok makan madu
1 buah mentimun, dikupas
1 sendok makan susu

Cara membuat:
Seduh teh chamomile, diamkan sampai dingin, sisihkan. Cincang halus mentimun, tekan-tekan dengan garpu sampai keluar airnya. Tambahkan madu dan susu, kemudian aduk sampai rata. Oleskan adonan pada wajah dengan menggunakan kapas. Diamkan sebentar, lalu bilas wajah dengan teh chamomile yang sudah dingin.
Anda baru saja membaca artikel Update Info Terbaru yang berjudul Tips Resep Kulit Cantik dan Sehat dengan Susu dan berkategori Wanita dan Kecantikan Anda bisa bookmark halaman artikel Tips Resep Kulit Cantik dan Sehat dengan Susu ini dengan URL http://sessuatubanget.blogspot.com/2012/03/tips-resep-kulit-cantik-dan-sehat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Edo Suseno - Selasa, 06 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Resep Kulit Cantik dan Sehat dengan Susu"

Posting Komentar