Apakah jika sperma keluar dari vagina, masih bisa hamil

Apakah jika sperma keluar dari vagina, masih bisa hamil - Pertanyaan ini ada karena mungkin Anda dan pacar melakukan teknik penundaan kehamilan dengan cara senggama terputus (coitus interruptus). Pada senggama terputus, sperma memang harus dikeluarkan diluar rahim. Masalahnya, apakah Anda mengeluarkannya benar-benar di luar rahim dan diluar vagina, atau masih dekat di bibir vagina? Karena jika sperma keluar masih dekat di bibir vagina, yang memungkinkan cairan sperma mengalir ke dalam vagina, walaupun kecil namun kemungkinan untuk hamil tetap ada.

Cairan yang keluar sebelum ejakulasi, bukanlah sperma. Cairan tersebut murni pelumas, dan seharusnya tidak mengandung sel sperma. Kecuali jika sesaat sebelumnya Anda sempat mengeluarkan sperma namun tidak tuntas, bisa jadi sisa sperma tersimpan di saluran kencing di penis, dan saat mengeluarkan cairan pelumas, sisa sperma ikut terbawa. Namun jika tidak, maka tidak akan mengandung sperma.

Demikian penjelasan dari kami, semoga bermanfaat bagi Anda.
Anda baru saja membaca artikel Update Info Terbaru yang berjudul Apakah jika sperma keluar dari vagina, masih bisa hamil dan berkategori Wanita dan Kecantikan Anda bisa bookmark halaman artikel Apakah jika sperma keluar dari vagina, masih bisa hamil ini dengan URL http://sessuatubanget.blogspot.com/2012/10/apakah-jika-sperma-keluar-dari-vagina.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Edo Suseno - Kamis, 11 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Apakah jika sperma keluar dari vagina, masih bisa hamil"

Posting Komentar