Cara Jitu Memutus Cewek Dengan Lembut

Cara Jitu Memutus Cewek Dengan Lembut - Apakah ada diantara sobat cowo yang bingung caranya memutuskan cewek tapi gak mau bikin cewknya sakit hati.?? di bawah ini ada beberapa tips untuk Cara Memutus Cewek Dengan Lembut,.ini dari pengalaman gan,..

Hal yang pertama meminta maaf dan meminta persetujuan dari pacar, lalu memberi sebuah kenang-kenangan atau hadiah, terus putusin deh. atau Cobalah bicara dng terus terang dan katakan alasanmu dngn sejujurnya bhw keputusan tsb diambil demi kebaikan bersama.

Bisa juga pake trik ini 1,biasanya ngapel seminggu sekali ganti mundur jadi 2 minggu sekali, terus mundur jadi 1bulan 1x, terus mundur 3 bulan 1x, baru bilang kalian nggak cocok hubungan nya,dan terakhir kamu bilang "maafin gw say, gw udah gak bisa jalanin hubungan ini, hubungan kt cukup sampe sini ajah alasannya (kamu jelasin knp kamu mau mutusin dia)
Anda baru saja membaca artikel Update Info Terbaru yang berjudul Cara Jitu Memutus Cewek Dengan Lembut dan berkategori Remaja Anda bisa bookmark halaman artikel Cara Jitu Memutus Cewek Dengan Lembut ini dengan URL http://sessuatubanget.blogspot.com/2012/10/cara-jitu-memutus-cewek-dengan-lembut.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Edo Suseno - Sabtu, 13 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Jitu Memutus Cewek Dengan Lembut"

Posting Komentar