Cara Jitu Merayu Cewek Yang Munafik

Cara Jitu Merayu Cewek Yang Munafik - kita mungkin butuh cara atau bagaimana cara meluluhkan hati wanita? jangan munafik jika anda bilang tidak, semua orang itu bukan cuma butuh tapi perlu. .
mungkin sih, ada sebagian kalo dia bisa sendiri tanpa tips, tapi anda bisa sadar dibalik semua itu ada sedkit salah. mungkin bagi anda yang bisa, slah dikit bukan apa apa asal aku bisa dapetin cewek itu. dasar cowok zaman sekarang, hehehe

tapi kita langsung aja memberi tips dan triknya  Merayu Cewek Yang Munafik:

1. Berbicaralah dengan hati.
Tanpa kita sadari seringkali kalau kita berbicara dengan cewek pujaan, pasti sering kita berusaha suapaya jawaban kita menyenangkan dia atau supaya jawaban kita terdengar bagus di telinga si dia. Itu salah bung! Jika ingin berbicara dengan wanita BERBICARALAH!

Jangan, Berbicara seperti direncanakan! berbicaralah karena memang anda ingin berbicara…jangan pernah menutupi apapun saat berbicara. Tanyakanlah kepada para playboy di seluruh dunia, apa pernah mereka berfikir sesuatu saat berbicara dengan wanita.Tidak sama sekali kami hanya berbicara seperti biasanya.

Dari semua cara memikat wanita, ini adalah hal utama yang harus ada dalam karakter pria anda.

2. Jangan jadi ‘loser’
Saat ingin memikat wanita/merebut hati cewek jangan jadi loser deh. Apa sih yang dimaksud loser ini. yang saya maksud jangan menjadi seseorang yang melakukan apapun supaya si cewek senang.Contohnya yang paling gampang adalah menjadi objek lelucon teman sekelas supaya si cewek tertawa.

Ini hal paling konyol! jangan pernah lakukan.secara wanita nggak suka lagi.

3. Jadi pemimpin donk / gentleman
anda harus tunjukin siapa yang cowok siapa yang cewek. Jika jadi cowok cobalah untuk menjadi pemimpin. Misal saat sedang jalan-jalan sama cewek, minta dia membawakan tas anda. Jika ceweknya mau…ya berhasil, tapi kalau nggak mau..ya tetap sajacool! seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Atau misalnya jika sedang mengajak cewek nonton bioskop.Anda yang harus menentukan mau nonton film apa, bioskop yang mana dan lain lain. Biarkan si cewek hanya berbicara tentang hal-hal kecil seperti filmnya bagus nggak ya. Tapi anda harus tetap pegang kendali arah pembicaraan.

4. Jangan Menggila
gila! mungkin terkesan dalam bahasa kasar tapi pernah berpikir gag, kalo cewek dalam hatinya bilang gitu kalo anda tersenyum senyum sendiri saat bersamanya? ungtung tu cewek bisa mengerti, tapi kalo tidak gmn? malu tau . .

itu mungkin kejadian kecil, makanya kalo saat anda bersama sama cewek idaman kamu. biasakan biasa saja, dan buatlah dia tersenyum dengan gaya kamu. tapi inget jangan gila atau keterlaluan y . .
Anda baru saja membaca artikel Update Info Terbaru yang berjudul Cara Jitu Merayu Cewek Yang Munafik dan berkategori Remaja Anda bisa bookmark halaman artikel Cara Jitu Merayu Cewek Yang Munafik ini dengan URL http://sessuatubanget.blogspot.com/2012/10/cara-jitu-merayu-cewek-yang-munafik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Edo Suseno - Sabtu, 13 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Jitu Merayu Cewek Yang Munafik"

Posting Komentar