Cara Mengatasi Cowok Pemalu Banget Ketika Ketemu Cewe

Cara Mengatasi Cowok Pemalu Banget Ketika Ketemu Cewek - Jika Anda seorang pria pemalu akan memiliki lebih banyak kesulitan menghadapi kencan pertama. Jangan kha- watir, hari ini saya akan memberikan beberapa tips untuk membantu Anda meningkatkan kesempatan Anda dan keluar menang dalam janji Anda. Ingatlah bahwa kepercayaan adalah atribut yang sangat menarik. Pada kenya-taannya, sebagian besar wanita mengatakan mereka merasa lebih tertarik pada pria yang menunjukkan keper-cayaan diri dan ketegasan. Jika Anda seorang pria pemalu, Anda harus belajar untuk proyek citra reputasi. Di satu sisi, kontak mata adalah sebuah kebutuhan. Ketika Anda mengutip seorang wanita, Anda harus mencari mata dan. Jika Anda mencari di sepatu mereka atau ruang mana Anda berada, ini akan membuat gadis itu menjengkelkan. Kedua, Anda harus mengarahkan suara Anda dan berbicara terdengar dan jelas. Jika Anda mendekati seorang wanita dan berbicara dengan suara begitu rendah Anda harus mengulang beberapa kali apa yang Anda katakan, dia tidak akan terkesan oleh Anda. Jadi Mengetahui semua pickup lines bodoh, trik sulap dan "rahasia" di dunia Mungkin membantu impian hari Anda, semua ini wont banyak gunanya bagimu ketika mendekati Perempuan Mencoba kecuali Anda Memiliki kepercayaan diri untuk melihat dia di mata dan katakan padanya bagaimana Anda merasa dan Apa yang Anda inginkan darinya.

Apakah Anda mengalami gejala-gejala tersebut:
Hiperventilasi
Jitteriness
Racing Pikiran
Racing Jantung Mengalahkan
Merasa sakit
Gagap
Bingung
Kata-kata keluar yang salah
Kesulitan bernapas
Benjolan di tenggorokan
Kesulitan menelan
Pikiran menggambar kosong
Kupu-kupu di perut
Takut isian up
Takut penolakan
Telapak tangan berkeringat

Jika demikian, panduan ini akan membantu Anda lebih datang Ketakutan Anda dan mendekati wanita cantik dengan mudah dan percaya diri. Tidak takut penolakan, tidak ada telapak tangan berkeringat, tidak ada kecemasan luar biasa. Hanya "hei bayi, bagaimana kabarmu" tanpa masalah apapun! Tapi Sebelum kita masuk ke dalam "daging" dari panduan ini, Ada Apakah Beberapa fakta yang sangat sederhana yang benar-benar HARUS tahu tentang Wanita Itu Apakah Tentu Membuat Anda Merasa Lebih baik saat Anda pergi ke Mereka:

Fakta Sederhana Tentang Wanita - Wanita Paling Apakah hanya sebagai baik dan ramah seperti Anda dan saya, Mereka Apakah Bukan berarti orang asing dan TIDAK akan menampar Anda atau berteriak "Pervert" ketika Anda mendekati them. Periksa Tingkat Keyakinan Anda - Ketika datang ke kencan, seorang pria percaya diri selalu memiliki keunggulan atas pria pemalu. Sebagai soal fakta, Anda Jarang Bisa melihat seorang pria mendekati wanita dan meminta kencan. Guy akan membuat langkah pertama, PALING waktu. Menghilangkan Diri Negatif Bicara- Pikiran Bawah Sadar Anda akan mencoba untuk melakukan Semuanya Seringkali Dalam kekuatan itu untuk Mencegah Anda Dari Melakukan Apa yang Anda inginkan dengan memberitahu Anda segala macam omong kosong. Membuat Bicara Diri Positif - Apa yang Anda bertanya pada diri sendiri secara langsung akan mempe-ngaruhi harga diri Anda dan kepercayaan diri sehingga meningkatkan kecemasan Anda Mendekati Ketika berhadapan dengan seorang wanita.

Membangun Keyakinan Anda - Ada banyak cara untuk membangun rasa percaya diri Anda, Anda BISA bekerja keluar untuk melihat dan merasa hebat, cobalah untuk selalu melihat yang terbaik Anda, atau acara minum sedikit alkohol untuk mendapatkan sedikit Apa yang akan saya "Keberanian Liquor." untuk berbicara tentang adalah bagaimana membangun rasa percaya diri Anda dengan cara penegasan. Persiapan Sebelum Mendekati Wanita - Apakah Anda pernah Pendekatan gadis, mendapat Perhatian, Dan Lalu Apakah ada katakan? Itu Bisa kembali braw besar Karena keheningan dan saat canggung TIDAK akan membantu Anda mendapatkan nomor telepon Siapapun. Perencanaan Topik Percakapan Anda - Perencanaan percakapan Anda, Dimana Apakah Kita? Itu benar, keluar pena dan kertas dan perencanaan Apa yang akan Anda katakan, Dimulai dengan ucapan Anda. Kencan Topik Percakapan Contoh - saya punya cukup banyak pertanyaan saya telah membelok hingga Sering Bahwa aku gunakan pada orang-orang. Tapi aku tidak akan daftar semua dari mereka ke sini. Además Beberapa Dari Mereka mungkin tidak cocok bagi saya untuk disebutkan di sini dan aku Jangan ingin menyinggung siapa pun. Pernapasan yang tepat untuk Tenang Bawah - Jika Anda hiper-ventilasi atau sulit untuk bernapas Saat Mendekati Wanita, Maka ini bagian dari buku ini Dapat membantu bagi Anda. Latihan untuk Mengurangi Kecemasan dan Depresi - Latihan Memberi Anda lebih banyak energi, Membantu Anda Tidur Lebih Baik, Lebih Kuat Membuat hati Anda, Membantu sirkulasi, Tingkatkan Kapasitas paru-paru Anda mengembang, Membuat otot-otot Anda kuat.
Anda baru saja membaca artikel Update Info Terbaru yang berjudul Cara Mengatasi Cowok Pemalu Banget Ketika Ketemu Cewe dan berkategori Remaja Anda bisa bookmark halaman artikel Cara Mengatasi Cowok Pemalu Banget Ketika Ketemu Cewe ini dengan URL http://sessuatubanget.blogspot.com/2012/10/cara-mengatasi-cowok-pemalu-banget.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Edo Suseno - Jumat, 12 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Mengatasi Cowok Pemalu Banget Ketika Ketemu Cewe"

Posting Komentar