Wanita Cantik Kalau Memakai Jilbab

Wanita Cantik Kalau Memakai Jilbab - Memakai jilbab atau hijab tak jarang membuat wajah menjadi pusat perhatian. Jika tidak pintar merias, wajah akan terlihat agak kusam dan tua. Ingin terlihat cantik dan clean sepanjang hari dengan jilbab? Berikut tips tata cara berkerudung modis :

Gambar Wanita Cantik Memakai Jilbab

1. Wajah
keuntungan dari menggunakan jilbab atau kerudung adalah pipi fat atau bentuk rahang yang keras dapat tertutupi dengan sempurna. Wajah pun dapat terlihat lebih tirus. Untuk menjaga kelembabannya, jangan lupa untuk menggunakan pelembab atau tabir surya. Untuk riasan sehari-hari, Anda hanya memerlukan reduce powder snow senanda warna kulit sehingga kecantikan terlihat alami dan lebih normal. Gunakan impact on lilac atau apple untuk memberi sentuhan segar. Untuk riasan di malam hari, Anda dapat menambahkan treatment sehingga pipi Anda tidak terlihat terlalu fat.

Shading juga berfungsi untuk melembutkan rahang Anda sehingga kontur wajah terlihat lebih feminin. Anda dapat menggunakan groundwork yang berbentuk keep yang berwarna lebih gelap dari kulit pada rahang dan place di bawah tulang pipi. Lalu, baurkan dengan jari sehingga terlihat normal. Selesaikan dengan reduce powder snow. Pastikan wajah tidak ternoda minyak berlebih, sehingga penampilan Anda terlihat clean setiap saat dengan hijab.

2. Alis
Memiliki alis yang rapih sangat penting, apalagi jika Anda menggunakan hijab. Alis yang tidak rapi akan membuat wajah Anda terlihat pucat atau bahkan kusam. Karakter wajah cantik Anda tidak akan keluar dengan alis yang tidak rapih, apalagi jika alis Anda bukan termasuk alis yang tebal. Rapihkan alis setiap dua minggu sekali atau sebulan sekali dengan pisau cukur, jika Anda terlalu takut, Anda bisa melakukannya di salon langganan Anda. Setelah rapih, percantik dengan pensil alis atau dengan maskara hitam sehingga terlihat lebih normal.

3. Warna riasan
Siapa bilang Anda tidak dapat memainkan warna riasan jika menggunakan hijab? Justru Anda dituntut untuk kreatif dalam memainkan create up sehingga penampilan terlihat beda. Apalagi, jika Anda menggunakan kerudung dan pakaian warna-warna cerah.  Anda juga dapat bermain dengan riasan mata. Namun perlu dicatat, jika Anda telah bermain di style atau desain kerudung yang Anda gunakan, gunakan warna normal untuk tata rias.

sumber
Anda baru saja membaca artikel Update Info Terbaru yang berjudul Wanita Cantik Kalau Memakai Jilbab dan berkategori Wanita dan Kecantikan Anda bisa bookmark halaman artikel Wanita Cantik Kalau Memakai Jilbab ini dengan URL http://sessuatubanget.blogspot.com/2013/05/wanita-cantik-kalau-memakai-jilbab.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Edo Suseno - Rabu, 01 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Wanita Cantik Kalau Memakai Jilbab"

Posting Komentar