Kuku Cantik Memakai Kutek Yang Bagus

Kuku Cantik Memakai Kutek Yang Bagus – Wanita memiliki kebiasaan merias semua anggota tubuh mereka agar kelihatan menarik. Tak ketinggalan pula dengan kuku. Biasanya mereka menambahkan polesan kutek untuk mempercantik kuku mereka. Pemakaian kutek, bisa dilakukan secara khusus ke salon atau Anda bisa memakainya sendiri dirumah. Kutek atau pewarna kuku ini tidak boleh digunakan jika akan mengerjakan sholat bagi seorang muslimah, karena kutek ini dapat menghambat sampainya air ke kuku. Karena shalat di lakukan lima waktu setiap harinya mengakibatkan wanita muslimah tidak bisa memakai kutek. Solusinya wanita muslimah bisa memakai kutek saat mereka haid.

Kuku Cantik Dengan Kutek

Berikut disajikan beberapa teknik menghias kuku :
Drawing. Teknik ini merupakan teknik standar yang biasa dilakukan di salon yang menyediakan nail art treatment. Teknik ini menggunakan cat kuku khusus untuk mengaplikasikan lukisan tertentu pada kuku Anda. Bila gambar atau lukisan yang akan diaplikasikan berukuran sangat kecil, biasanya digunakan jarum atau tusuk gigi. Sementara itu, untuk gambar yang besar akan digunakan kuas maupun cotton bud.

Sticker. Adalah teknik nail art yang paling sederhana karena hanya menempelkan gambar dengan pola yang diinginkan pada kuku. Selain itu, nail sticker juga sudah banyak tersedia di pasaran dengan beragam motif dan warna, tinggal menyesuaikannya dengan busana yang akan dikenakan. Praktis dan mudah.
Swarovski French. Nah, teknik yang satu ini membutuhkan keahlian khusus karena menggabungkan teknik French manicure dengan ciri two tone. Warna yang digunakan merupakan perpaduan warna yang lebih menonjol dan lembut. Contohnya, seperti nuansa gold atau merah metalik di ujung kuku yang berwarna pastel.

Mix Terakhir, teknik campuran atau mix. Teknik ini menggabungkan beberapa teknik di atas menjadi satu. Hasilnya, kuku terlihat lebih semarak dan menawan. Bisa juga ditambahkan berbagai material, seperti glitter, batuan, bahkan berlian. Atau bila ingin trendi, material unik, seperti bulu, bunga, manik-manik juga bisa digunakan.

Yang perlu diperhatikan :
Ketika membersihkan cat kuku jangan dilakukan dengan mengerok kuku dengan benda tajam dan sebagainya, tetapi gunakanlah cairan khusus pembersih / penghapus cat kuku karena akan merusak lapisan kuku.

Agar hasil pengecatan kuku lebih tahan lama, sebaiknya sebelum dicat kita beri pelembab sebelum mandi. Ketika ingin mengoleskan kuas cat kuku, sebaiknya celupkan kuas untuk mengambil cat kuku secukupnya agar tidak luber dan agar hasil olesan bisa lebih sempurna.

Cara menggunakan / memakai cat kuku jari yang baik adalah dengan mengusapkan kuas secara horizontal dari kanan dan kiri lalu secara vertikal bawah atas ke ujung. Jika ada cat yang berlebih jangan gunakan kapas atau tisu, tapi pakai manicure stick yang terbuat dari kayu.

Jika kita gemar menggunakan kuteks atau cat kuku, maka berikan waktu kuku kita untuk bernafas dengan membiarkan kuku kita bebas dari cat dan aksesorisnya.
Anda baru saja membaca artikel Update Info Terbaru yang berjudul Kuku Cantik Memakai Kutek Yang Bagus dan berkategori Wanita dan Kecantikan Anda bisa bookmark halaman artikel Kuku Cantik Memakai Kutek Yang Bagus ini dengan URL http://sessuatubanget.blogspot.com/2013/06/kuku-cantik-memakai-kutek-yang-bagus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Edo Suseno - Minggu, 02 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Kuku Cantik Memakai Kutek Yang Bagus"

Posting Komentar