Cara Agar Bibir Cantik dan Menarik, Indah dan Seksi

Cara membuat bibir seksi dan menarik – tips agar bibir cantik dan merah – bibir kadang banyak orng yang tidak mengurusnya, padahal bibir yang indah sangat menarik untuk di lihat, tapi jangan sampai bibirnya bagus tapi bau mulut nya tidak sedap.

Cara membuat bibir cantik dan muda secara alami ada 4 langkah yang bisa dilakukan :
Langakh 1 : Lembabkan dan Lindungi Bibir
1. Lembabkan bibir setiap hari dengan produk bibir yang mengandung vitamin A, E, dan emollient alamiah.
2. Matahari, angin, dan unsur-unsur lainnya dapat mengeringkan, membuat bibir mengelupas dan berkerut. Pilih produk bibir dengan SPF 15 atau lebih tinggi.
3. bibir terus menerus terekspos unsur-unsur lingkungan dan perlu dilindungi. Jadi siapkan lipbalm setiap saat.

Langkah 2 : Bibir mengilap dengan bias warna
1. Ketika usia menua, bibir kehilangan kelembaban alamiahnya, karena itu, paling baik gunakan lipstik yang melembabkan, yang mengisi garis-garis di bibir. Hasilnya, bibir tampak lebih halus dan lebih shiny. Pilih lipstik hydrating dengan emollient alamiah.
2. Lipstik tipis-sheer-memberi warna dan kilap istimewa. Yang paling baik adalah, membantu bibir tampak lebih tebal dan lebih muda, efek yang luar biasa karena bibir tampak lebih tipis ketika usia menua.
3. Lip gloss dan Lip glaces baik untuk menciptakan bibir super shiny dan halus. Selalu ingat untuk mengoleskan gloss dari tengah, bagian yang paling tebal dari bibir. Karena gloss dan glaces cenderung belepotan dan lebih cepat pudar pada bibir kering atau berkerut, pastikan untuk mengoleskan ulang.
4. Untuk pilihan warna, perhatikan warna kulit yang bisa berubah ketika menua. Dinegara empat musim, bibir juga berubah karena musim. Di musim dingin misalnya, kulit lebih pucat. Orang berusia lebih tua sebaiknya pilih warna-warna lembut dan biarkan warna dan kecerahan alamiah anda bersinar.

Langkah 3 : Lipstik tidak cepat pudar
1. Rias bibir menggunakan pensil bibir membuat lipstik menempel lebik lama di bibir. Pensil bibir terutama penting jika menggunakan pewarna bibir creamy atau licin. Sesudah membuat garis bibir dengan pensil bibir yang warnanya sama dengan warna lipstik, warnai seluruh bibir dengan pensil bibir. Pulasan ini berperan sebagai dasar untuk lipstik sehingga lipstik menempel lebih lama.
2. Jangan hanya menyerap bibir dengan tissue saja. Jika bibir anda secara alamiah halus dan lembut, takan tissue pada bibir dan lalu oleskan sedikit bedak dengan kuas atau puff.
3. Untuk bibir lebih tua yang perlu hasil akhir yang lebih lembab, sesudah mengoleskan bedak ke bibir, oleskan lagi sedikit pewarna bibir creamy.

Langkah 4 : Hindari lipstik berikut
1. Lipstik yang mengandung kilap biasanya tampak tidak cantik pada bibir kering atau berkerut. Partikel-partikel ini menangkap cahaya dan menarik perhatian ke bibir, dapat membuat bibir tampak lebih kering. Jika bibir tidak lembab dan tidak halus, hindari lipstik dengan banyak kilau atau kilap. Jika ingin sedikit kilap, pilih yang kilapnya sedikit. Kadar kilap berbeda tingkatan.
2. Sebagian lipstik matte tampak chalky (seperti berkapur) pada bibir kering atau bibir menua. Hindari kecuali jika bibir halus dan lembut.
3. Perempuan yang umurnya lebih tua, bibir tipis, kering atau berkerut membuat lip gloss yang licin berkemungkinan cemong dan luntur. Oleskan lip gloss di tengah bibir dan oleskan ulang jika perlu. Jangan andalkan lip gloss untuk melembabkan bibir. Gloss pada bibir kering berkerut menegaskan kelemahan seperti halnya lipstik shimmery. Pastikan bibir lembab dan halus sebelum mengoleskan gloss cantik.

Silahkan di coba tips membuat bibir seksi cantik menarik dan indah, lakukan tipsnya secara rutin agar bisa mengahsilkan sebuah hasil yang bagus.
Anda baru saja membaca artikel Update Info Terbaru yang berjudul Cara Agar Bibir Cantik dan Menarik, Indah dan Seksi dan berkategori Wanita dan Kecantikan Anda bisa bookmark halaman artikel Cara Agar Bibir Cantik dan Menarik, Indah dan Seksi ini dengan URL http://sessuatubanget.blogspot.com/2013/07/cara-agar-bibir-cantik-dan-menarik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Edo Suseno - Senin, 15 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Agar Bibir Cantik dan Menarik, Indah dan Seksi"

Posting Komentar